Beranda Bogor Raya

Gagal Salip Truk, Nyawa Pemuda Ciseeng Ini Melayang. Begini Kronologinya

BERBAGI
Wilda/radarabogor OLAH TKP: Petugas Unit Laka Polres Bogor saat melakukan olah TKP setelah kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk, kemarin (7/9).

CISEENG–RADAR BOGOR, Kecelakaan yang mengakibatkan tewas ditempat terjadi di Ciseeng, Jumat (7/9/2018). Gagal menyalip truk, nyawa Juhi Januar (23) pun melayang

Peristiwa yang me­renggut nyawa warga Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bo­gor ini terjadi di Jalan Raya Ci­seeng-Putatnutug, tepat­nya di Kam­pung Malang Nengah RT 03/02, Desa Ciseeng, Ke­camatan Ciseeng, kemarin (7/9).

Peristiwa yang terjadi pukul 07:00 WIB ini pun langsung ditangani Unit Laka Polres Bogor.

Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan, peristiwa ini melibatkan dua kendaraan. Sepeda motor yang dikendarai korban jenis Hon­da Revo bernopol F5018MT dengan truk Mitsubishi ber­nopol B 9182 TDD, yang dikemudikan oleh Mujidin (48), warga Desa Negarayu, Kecamatan Tonjong, Kabu­paten Brebes.

“Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Ci­seeng menuju arah Putat­nutug. Setiba di TKP, korban berusaha mendahului truk yang melaju searah di depannya, dari sisi kanan,” jelas Asep.

Namun, kata Asep, dari arah berlawanan ada kendaraan lainnya yang melaju. Tak mam­pu menguasai motornya, kor­ban pun terjatuh ke arah kiri, kemudian tergilas ban kanan belakang truk, korban tewas di tempat.

“Kondisi jalan saat itu tidak basah atau licin, melainkan kering. Namun memang sedikit menikung,” beber Asep.

Asep melanjutkan, pasca-peristiwa tersebut, kondisi lalu lintas sempat tersendat na­­mun langsung bisa dikendali­­kan oleh Unit Laka Polres Bogor yang datang ke lokasi.

“Se­men­tara korban meninggal, lang­sung dibawa ke Puskesmas Rumpin. Diduga korban me­ninggal karena mengalami lu­ka berat di bagian kepala,” tukasnya.(wil/c)

Baca Juga