Beranda Politik

Relawan Suka Jokowi Mulai Bergerak, Struktur Dibentuk dari Tingkat Desa, Kota hingga Kabupaten

BERBAGI
Ketua Umum Relawan Suka Jokowi 2019, Dasep Suryana

SUKABUMI -RADAR BOGOR, Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, banyak Relawan yang bermunculan di wilayah Sukabumi untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Salah satunya relawan yang tergabung dalam Relawan Sukabumi Untuk Jokowi atau disingkat Relawan Suka Jokowi 2019.

Ketua Umum Relawan Suka Jokowi 2019, Dasep Suryana menjelaskan, cakupan tim relawan meliputi di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Struktur tim juga sudah dibentuk mulai dari tingkat desa/kelurahan sampai tingkat kota/kabupaten. Tim relawan akan fokus pada pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di wilayah Sukabumi.

“Relawan dibentuk atas dasar kesamaan visi dan misi dalam mendukung pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Tak muluk-muluk, kenapa mendukung pasangan ini, karena kerja nyata yang dilakukan untuk Indonesia sudah teruji dan terbukti,” ungkap pria yang akrab disapa Ijul tersebut.

Nantinya, masih kata Ijul, tim relawan akan menterjemahkan visi dan misi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat Sukabumi. Lantaran tim didominasi kalangan muda, Ijul mengaku sudah memiliki pola dan strategi tersendiri untuk mendulang dukungan dari masyarakat Sukabumi.

”Tim diisi kalangan profesional, akademisi, serta berbagai elemen masyarakat lainnya. Kita sudah punya program yang terukur dan terstruktur. Selanjutnya, sudah pasti kita mulai bergerak,” tandasnya. (ysp)

Baca Juga