Beranda Politik

Pimpin Golkar Jakarta, Celi Targetkan 22 Kursi di Pileg 2019

BERBAGI
Rizal Mallarangeng telah resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizal Mallarangeng telah resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK). Ia manargetkan 22 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Untuk mencapai target itu, Celi (sapaan akrab Rizal Mallarangeng, red) akan segera mengumpulkan para caleg untuk diberikan pembekalan agar target tersebut dapat diraih.

“Kalau di DKI target resmi 22 kursi di provinsi, nanti kita kumpulkan caleg untuk capai target telah ditetapkan, kita akan berusaha,” kata Celi di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Alumnus Universitas Gajah Mada itu pun mengatakan, dengan sisa waktu 7 bulan hingga hari pemungutan suara, ia akan berusaha memenuhi segala keperluaan pileg. Selain itu alat kampanye partai pun harus dapat segera dimaksimalkan.

“Jadi waktu tujuh bulan bisa cepet, bisa lama juga dalam melakukan berbagai hal. Kita juga akan memaksimalkan relawan Golkar Jokowi (Gojo) untuk memenangkanPartai Golkar di DKI,” jelas Rizal.

Selain target di tingkat provinsi, Rizal juga akan mengintruksikan seluruh anggota DPD agar wajib bergotong royong untuk memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Tugas ini merupakan amanah dari Munaslub partai pada Desember 2017 silam,” pungkasnya.

(sat/JPC)

Baca Juga