25 radar bogor

Lazada Kenalkan Fitur Baru, Ada Promo Belanja 9.9 juga

Chief Business Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers menekan bell tanda fitur baru LazMall diluncurkan bersama CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini di acara peluncuran LazMall dan kampanye promo belanja 9.9 Lazada di Jakarta, Rabu (5/9). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Chief Business
Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers menekan bell tanda fitur baru LazMall diluncurkan bersama CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini di acara peluncuran LazMall dan kampanye promo belanja 9.9 Lazada di Jakarta, Rabu (5/9). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

JAKARTARADAR BOGOR, Platform belanja online Lazada kembali mengenalkan fitur baru. Fitur tersebut adalah LazMall yang menjadi tempat bagi brand-brand resmi untuk menjajakan dagangannya di situs belanja tersebut. Dalam peluncuran fitur baru LazMall, Lazada Indonesia juga turut mengumumkan kampanye promo belanja 9 September atau 9.9.

Dalam momen tersebut, Chief Business Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers mengatakan, di LazMall ada lebih dari 300 brand yang menjadi mitra Lazada yang siap memuaskan hasrat belanja konsumen.

“Kini tidak perlu repot mencari barang yang disuka dengan susah-susah pergi ke mall karena memakan waktu, belum lagi kalau macet. Karena sudah ada LazMall, lewat LazMall saja lebih mudah,” ujar Bob di acara pengumuman program dan fitur baru Lazada di Jakarta, Rabu (5/9).

Menurut Bob, Lazada menjamin barang-barang yang ada di Lazada 100 persen asli. Pun dengan yang ada di LazMall. “Konsumen juga tak usah risau, ada garansi 15 hari pengembalian barang jika tidak sesuai atau cacat. Selain itu pengiriman sehari sampai (untuk wilayah Jakarta) juga semakin memudahkan konsumen,” terang Bob.

Sementara untuk promo belanja 9.9, Head of Mobile
Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menjelaskan, promo 9.9 digelar lantaran konsumen di Indonesia haus diskon, haus promo, dan haus barang baru.

“Pada program 9.9 akan ada jadwal khusus dengan penawaran khusus. Misalnya pada 7 September akan ada produk fashion dan beauty. 8 September akan ada mothers and baby super sale. Hingga pada puncaknya tanggal 9 akan ada diskon super besar untuk seluruh brand-brand yang ada di LazMall,” ujar Haikal dalam kesempatan yang sama.

Campaign 9.9, lanjut Haikal, akan ada tiga fitur utama yang diklaim menambah semarak program tersebut. Fitur dimaksud yakni Slash it, Shake it, dan Crazy Flash Sale. “Pada Crazy Flash Sale, konsumen akan mendapat penawaran yang sulit ditolak, seller akan menawarkan diskon gila dengan harga mulai Rp 99 rupiah,” pungkas Haikal.

(ryn/JPC)