Beranda Politik

Januari Ahok Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, Haji Lulung Ngomong Begini

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku turut berbahagia dengan kabar rencana pernikahan Basuki Tjhahaja Purnama (Ahok).
JAKARTA-RADAR BOGOR, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku turut berbahagia dengan kabar rencana pernikahan Basuki Tjhahaja Purnama. Pria yang dikenal dengan panggilan Ahok itu isunya akan menikahi polwan berinisial PND.

“Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya Pak Ahok sudah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh,” kata Lulung sebagaimana dikutip dari rmol (JawaPos Grup), Kamis (6/9).

Lulung berharap dengan adanya pasangan hidup, Ahok yang kini berstatus duda anak tiga itu bisa berbagi dan memikul beban rumah tangga usai dirinya bercerai dengan Veronica Tan pada April 2018 lalu.

“Akhirnya Ahok punya teman punya istri kemudian Pak Ahok bisa ada yang ngurusin dan bisa ada teman berbagi segala macam urusan yang secara pribadi,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi siap jadi saksi pernikahan Ahok, jika benar-benar jadi menikahi polwan yang kabarnya pernah menjadi ajudan Veronica.

“Saya siap menjadi saksi pernikahan mereka,” kata Pras saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9).

Meski bersedia jadi saksi pernikahan Ahok, sayangnya Pras enggan memberitahukan tanggal pastinya pernikahan Ahok dengan Polwan yang berinisial Bripda PND tersebut.

Pras berdalih belum bisa membeberkan tanggalnya karena saat ini Ahok masih menjalankan masa hukumannya di Makob Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Belum, gimana mau nikah orang ditahan kok mau nikah gimana sih. Enggak lah nanti setelah dia (Ahok) menyelesaikan masa hukumannya, mungkin dia akan melakukan resepsi pernikahan,” jelas Pras.

Sebelumnya mantan politikus Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, bahwa Ahok rencanannya akan menikahi si polwan itu pada Januari 2019. Usai dirinya bebas murni dan tak lagi menddekam di penjara. “Kabarnya sih Januari,” ujar Ruhut.

(jpg/JPC)

Baca Juga