Beranda Berita Utama

Heboh! Emak-emak Lolos dari Tabrakan KRL di Bojong Gede, Videonya Bikin Deg-degan

Video emak-emak terobos perlintasan rel di Bojong Gede.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perilaku pengendara motor maupun mobil menerobos palang pintu kereta api masih saja terjadi, padahal sudah banyak yang makan korban jiwa.

Seperti yang dilakukan emak-emak satu ini. Terlihat dalam sebuah video unggahan akun instagram @agoez_bandz.

Seorang emak-emak tertangkap kamera melakukan aksi nekat menerobos pintu palang kereta api. Padahal saat itu, sebuah kereta KRL akan melintasi rel tersebut.

Sebelum nekat menyebrang, beberapa pengendara lain sempat melarangnya dengan membunyikan klakson.

Beruntung emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil lolos dari KRL yang melintas tepat setelah emak-emak itu melewati bahu jalan.

Berdasarkan unggahan akun instagram @agoez_bandz peristiwa tersebut terjadi di daerah Bojong Gede.

“Nekat!!! Seorang perempuan menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup di perlintasan Bojong Gede, di saat bersamaan KRL melintas dengan kecepatan tinggi.
Beruntung ia masih selamat, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati-hati dan waspada. Citayam, Bogor, Jawa Barat,” tulis akun instagram @agoez_bandz.

Unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 42 ribu kali itu mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mengecam aksi nekat yang dilakukan emak-emak tersebut.

“Kayaknya banyak nyawa itu orang. Kalau ketabrak nanti nyalahin keretanya padahal yang goblok itu orangnya menunggu kereta lewat sebentar adja kan apa susahnya,” tulis akun dickypopeye4858_.

“Aduhh orang tolol lolos dari ajal lagi,kenapa kaga kecium kereta biar ngurang ngurangin orang orang kek gini,” kata akun fahrysan.

“Gregetan liatnya.. Pengen gw tampol aja komuknnyaaa tuhh.. Sayang aja komuknnyaa ga keliatan,” tulis akun ardhimansyah. (ysp)

Baca Juga