25 radar bogor

Banyak yang Coba Menjodohkan Ahok Sebelum Disebut Bakal Nikahi Polwan

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang polwan.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang polwan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar rencana pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung viral di media sosial. Apalagi isunya, duda beranak tiga yang akrab disapa Ahok itu bakal menikahi polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Namun, meski sekarang masih mendekam di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, pamornya masih belum memudar. Itu dibuktikan dengan banyaknya tokoh elite politik yang ingin menjodohkannya dengan gadis belia.

“Jadi, tokoh dari partai-partai tertentu yang menjodohkan beliau, nikah dengan si A, si B, si C,” kata kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera sebagaimana dilansir dari Jpnn (JawaPos Grup), Kamis (6/9).

Teguh mengungkapkan, hal itu setelah setelah dirinya berbincang panjang dengan Ahok di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/9) kemarin.

Bahkan, kata Teguh, para tokoh politik tersebut, menawarkan para gadis bahkan hingga yang masih mahasiswi. Namun, Ia memastikan semua keputusan ada pada Ahok.

“Sempat dipilihkan gadis yang cantik-cantik turunan inilah, dari warga inilah gitulah, tokoh-tokoh ini,” sambung dia.

Teguh menambahkan, Ahok sebagai lelaki normal memang mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Apalagi, kini Ahok telah lajang setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan.

“Ya wajarlah, saya kan lajang, pengin nikah lagi,” kata dia menirukan ucapan Ahok.

Teguh juga menilai Ahok masih tampan dan berkecukupan, sehingga wajar wanita banyak yang mengejar. “Lelaki itu kan tiga, harta, tahta, dan wanita. Untuk tahta, harta Pak Ahok sudah punya, tinggal wanita saja,” imbuh dia.