Beranda Metropolis

U-Turn Depan Transmart Dibuka, Warganet: Akhirnya….

BERBAGI
Putaran balik di depan Transmart Yasmin dibuka kembali, Rabu (5/9/2018). (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Putaran balik atau lebih dikenal U-Turn di depan Transmart Yasmin kembali dibuka, Kamis (5/9/2019). Hal itu lantaran tikceting Transmart sudah tak lagi berada di sisi jalan utama.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo mengatakan, terhitung hari ini U-Turn di depan Transmart Yasmin memang kembali dibuka.

Momen ini tidak luput dari perhatian warganet. Terutama bagi mereka yang kerap melintas di Jalan Sholeh Iskandar. Seperti yang terlihat dari postingan akun Instagram @radar_bogor, Kamis (6/9/2019) pagi.

U-Turn Depan Transmart Yasmin Dibuka Lagi, Ini Alasannya

“Bagus jd ga jauh puter balik nya,” tulis @supadma2808.

Hal sama dituliskan akun @reciadebora. “Akhirnya dibuka juga,”

Namun ada juga warganet yang menginginkan posisi U-Turn di tempat yang lan, “Harusnya yg lebih diutamakan akses ke Rs hermina pak. Bukan ke transmart,” tulis @efendi_bulbul

Dibukanya kembali U-Trun itu berdasarkan kajian Polresta Bogor Kota bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor dan pihak Transmart.

“Survey kita menemukan kendalanya ternyata palang gerbang masuk Transmart ada di depan, makanya kemarin sudah kita arahkan mereka untuk memindahkan itu, kalau U-Turn dibuka lalu palang tiket masih di depan maka antrian bisa mengekor hingga ke badan jalan,” ujarn Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo.

Baca Juga