25 radar bogor

Ruhut Situmpol Sebut Ahok Akan Menikah Lagi, Kakak Angkat Geram: Hoax!

Veronica Tan
Veronica Tan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Purnama alias Ahok dengan seorang polisi wanita (Polwan) tengah menjadi sorotan. Apalagi, mantan tim suksesnya, Ruhut Sitompul menyebut pernikahan tersebut bakal berlangsung Januari mendatang.

Dikonfirmasi langsung, kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie membantah kabar pernikahan tersebut. “Hoax,” tegasnya kepada JawaPos.com, Kamis (6/9).

Dia pun berkata bahwa pernyataan Ruhut tidak berdasarkan fakta. “Asbun (asal bunyi),” imbuhnya.

Januari 2019 Ahok Bakal Menikah dengan Polwan Eks Ajudan Veronica

Sementara itu, pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra berjanji akan menjawab semua pertanyaan media mengenai kabar tersebut. “Saya akan post Di IG saya, Thanks,” kata dia membalas pesan singkat JawaPos.com.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah pasca menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi Kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times. “Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica,” tulis berita tersebut, Rabu (5/9). (dna/ysp)