Beranda Bogor Raya

Gerebek Vila Mesum di Kawasan Wisata Curug Luhur, Polisi Amankan PSK dan Miras

BERBAGI
ilustrasi penangkapan PSK

CIAMPEA-RADAR BOGOR,Polsek Ciampea mengamankan dua wanita terduga pekerja seks komersial (PSK) di vila kawasan wisata Curug Luhur. Saat ditangkap wanita tersebut tengah melayani seoran pria hidung belang.

Se­lain itu, petugas juga mengaman­kan miras beralkohol tinggi dan seorang yang diduga sebagai muncikari di lokasi tersebut.

Curug Luhur diduga merupakan surga bagi penikmat seks. Selain keindahan panorama alam, tem­pat itu juga menyuguhkan wa­nita dan berbagai miras yang dijual pemilik warung di sepan­jang lokasi tersebut.

Berdasarkan laporan warga, jajaran Polsek Ciampea baru-baru ini melakukan penggerebekan. Kapolsek Ciampea, Kompol Adi Fauzi, memaparkan, operasi ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat), termasuk di dalamnya praktik prostitusi dan memberantas mi­ras.

“Sesuai perintah kapolri, operasi ini untuk memberantas peredaran miras, obat-obatan terlarang dan praktik prostitusi,” tegasnya. Tak hanya itu, pihaknya juga mengamankan sejoli yang tengah berduaan dalam kamar bilik warung. Keduanya diduga bukan pasangan suami-istri. (mtr/ysp)

Baca Juga