25 radar bogor

Datangi SMPN 14 dan SMPN 16, Kadisdik Himbau SMP Bawa Ompreng

Kadisdik Himbau SMP Bawa Ompreng

BOGOR-RADAR BOGOR, Tidak hanya SD yang diharuskan membawa ompreng makan, namun SMP juga dapat mengikuti jejak adik-adiknya di SD dengan membiasakan membawa ompreng ke sekolah untuk digunakan ketika membeli jajanan tanpa kemasan, sehingga produksi sampah dapat ditekan seminimal mungkin dengan mengganti kemasan jajanan tersebut pakai ompreng.

Himbauan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor H.Fahrudin terus digaungkan, tidak terkecuali saat Kadisdik sambangi SMPN 14 dan SMPN 16 yang lokasinya berada di pinggiran terluar Kota Bogor, Senin, (3/9/2018).

saat sidaknya kedua SMPN tersebut, Kadisdik langsung menghimbau kepada seluruh siswa agar dapat membantu mengurangi produksi sampah dengan membawa ompreng ke sekolah dengan harapan seluruh sekolah dilingkungan Kota Bogor bebas dari sampah.

Tidak hanya itu, Kadisdik juga mengajak seluruh siswa untuk dapat bersama-sama menciptakan suasana sekolah yang asri, nyaman dan hijau dengan cara menata lingkungan sekolah serta menghijaukan sekolah dengan memanfaatkan setiap sudut-sudut kosong di sekolah disulap menjadi taman atau kebun mini.
(ivanz.doc) Subag.Renlap/humasdisdik