Beranda Olahraga

Jelang Hadapi PSIS, PSMS Bakal Jajal Kekuatan Dua Klub Lokal

BERBAGI
Skuat PSMS Medan latihan di stadion Teladan, Selasa (4/9/2018)

MEDAN-RADAR BOGOR, PSMS Medan akan menjajal kekuatan dua klub lokal setelah laga uji coba melawan klub asal Singapura, Warriors FC, batal.

Dalam minggu ini, ada dua agenda uji coba yang sudah dijadwalkan, yaitu, Kamis (6/9/2018) sore melawan PS Keluarga USU dan Sabtu (8/9/2018) sore kontra Medan Utara di Stadion Teladan.

Diharapkan dua laga ini menjadi ajang pemantapan skuat PSMS jelang lawan PSIS, 12 September 2018.

“Kondisi pemain bagus, mereka kerja keras. Saya senang bagaimana mereka bekerja. Mereka selalu yakin. Kita masih punya waktu untuk mempersiapkan tim, besok latihan, Kamis uji coba, Jumat recovery, Sabtu lawan Medan Utama. Minggu istirahat, Senin-Selasa persiapan lawan PSIS,” ujar Peter Butler, Selasa (4/9/2018) usai memimpin skuadnya latihan di Stadion Teladan.

Dia menyebutkan dalam uji coba nantinya, dia akan memberikan kesemua pemainnya baik yang langganan sebagai pemain inti juga para pemain yang belum mendapatkan kesempatan main selama ini.

“Mungkin nanti pemain utama saya turunkan 45 menit saja. Saya mix semua pemain dan akan beri kesempatan ke pemain lain,” lanjutnya.

Pemain asal Inggris ini mengungkapkan tak menargetkan soal menang atau kalah yang utama, melainkan untuk memaksimalkan kondisi pemain termasuk disiplin pemain.

“Conditioning saja, dan melihat bagaimana pemain disiplin,” pungkasnya. (nin)

Baca Juga