Beranda Berita Utama

Siap-siap! Seleksi CPNS 2018 Segera Dibuka, BKN Aktifkan Situs Pendaftaran

BERBAGI
Ilustrasi tes CPNS

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pendaftaran atau seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 diperkirakan segera diumumkan dalam waktu dekat oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) .

KemenPANRB sudah memberikan persetujuan kuota formasi sejumlah lembaga/instansi di pendaftaran/seleksi penerimaanCPNS 2018 nanti.

Pemerintah akan membuka kembali lowongan CPNS untuk diisi para abdi negara sebanyak 220 ribu, dengan memprioritaskan untuk jabatan tenaga pendidik sebanyak 110 ribu.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018, baru-baru ini juga memberikan tanda-tanda pengumuman akan segera dibukannya penerimaan CPNS 2018.

“Prepare for the epic battle. Dream high, reach higher. See you soon, #SobatBKN (Bersiaplah untuk pertempuran epik. Bermimpilah tinggi, raih lebih tinggi. Sampai jumpa lagi, #SobatBKN) ” cuit BKNgoid terkait CPNS 2018.

Akun BKN juga memposting video persiapan yang sedang dilakukan pihak BKN untuk penerimaan CPNS 2018.

“Terkait pertanyaan kapan sih penerimaan CPNS diumumkan. Sabar #SobatBKN, tahaaan. Semua ada proses dan yang dipersiapkan oleh kami semua demi kemudahan #SobatBKN nantinya.

Kalian cukup fokus mempersiapkan diri sambil memantau info dari kami sehingga tidak terburu-buru,” cuit BKNgoid.

“#SobatBKN cukup pantau website dan medsos kami, jika ada info resmi pasti disampaikan. Jadi jangan khawatir,” cuit BKNgoid. (ysp)

Baca Juga