Beranda Politik

Jenguk Gus Sholah di RSCM, Sandi Uno Dititipi Pesan Ini

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menjenguk adik kandung Gus Dur Salahuddin Wahid alias Gus Sholah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta pada Minggu (2/9). (istimewa)

JAKARTARADAR BOGOR, Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menjenguk adik kandung Gus Dur Salahuddin Wahid alias Gus Sholah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta pada Minggu (2/9). Mantan wagub DKI itu datang sekitar pukul 14.30 WIB.

“Gus Sholah sudah seperti ayah dan guru buat saya, dan juga adik Gus Dur tokoh bangsa yang saya hormati. Saya mendoakan agar beliau dikuatkan dan diberikan kesembuhan,” ungkap Sandi.

Di mata Sandi, Gus Sholah yang kini sudah berumur 76 tahun itu, merupakan tokoh yang terus menerus memperjuangkan NU sebagai ormas yang menghadirkan Islam
sebagai rahmatan lil alamin.

Karena itu, dirinya selalu ingat nasihat Gus Sholah agar senantiasa berbuat baik dan memberikan kebermanfaatan yang luas kepada bangsa Selain itu juga Gus Soleh berpesan kepasa Sandi untuk tetap menghadirkan kontestasi politik
yang sejuk.

“Beliau (Gus Sholah) juga berpesan untuk menciptakan konstestasi politik yang damai, sejuk, dan merangkul semua,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gus Sholah menjalani perawatan setelah mengalami sakit di bagian lambungnya. Sebelum dibawa ke RSCM Kencana, Gus Sholah terlebih dulu dirawat di RSUD Jombang, Jawa Timur.

(aim/JPC)

Baca Juga