25 radar bogor

Tabrak Driver Ojol, Pria ini Malah Pukuli Wanita yang Hendak Menolong Korban

Foto kiri pelaku, foto kanan korban ojek online.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Beredar video seorang pria menabrak driver ojol di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (27/8/2018) malam.

Diduga si pelaku menabrak driver dengan cukup keras. Hal ini terbukti karena korban tidak bisa berdiri serta bagian depan mobil pelaku penyok.

Tragisnya, ada seorang wanita yang juga merupakan drive ojol hendak membantu korban namun justru dipukuli oleh pelaku. Nama korban yang ditabrak Johan, sedangkan korban yang ditonjok Nia Kurniasih.

Video tersebut pertama kali dinaikan oleh akun Facebook @Eris Riswandi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Informasinya korban dibawa ke RS Royal Trauma, Jakarta Barat.

Selain video, diposting juga surat laporan penganiayaan atas nama Nia Kurniasih ke Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

Dalam laporan tersebut, diketahui pelaku bernama Felix Jens Chandra warga Penjaringan Jakarta Utara.

Dari kronologi penganiayaan dalam surat laporan tersebut, pelaku memukul korban hingga menyebabkan luka memar di rahang sebelah kanan.

Sontak, aksi penganiayaan pelaku terhadap seorang wanita yang berusaha membantu korban tabrakan mendapat kecaman dari warganet.

“Kalo proses hukum pasti dia sewa pengacara, knp gak di gebukin aja, kalo aku yg kena tonjok aku bales lg lebih dari itu,” kata akun Maya Sari.

“Kalu emang salh di urusin aja ke pk polisi kan ada hukum di kita,” tulis akun Yan Yan. (ysp)

https://www.facebook.com/eris1011/videos/pcb.10156627339807661/10156627339177661/?type=3&theater