Beranda dbl

Mantap! 31 Sekolah Ramaikan Honda DBL

JAENAL/RADAR BOGOR SIAP DUKUNG: IGORA, Disdik dan kepolisian serta Radar Bogor berfoto usai mengadakan rapat koordinasi untuk menyukseskan perhelatan Honda DBL 2018.

BOGOR–RADAR BOGOR,Rapat koordinasi dilakukan Radar Promosindo, Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Bogor, Polresta dan Dinas Pendidikan kota Bogor. Rakor ini diadakan di Graha Pena Radar Bogor, kemarin (28/8).

Rakor ini dilakukan sebagai persiapan penyelenggaraan Honda DBL 2018, yang akan berlangsung di GOR Pajajaran Hall A, September 2018.

“Pada intinya kita mendukung sekali dengan digelarnya Honda DBL 2018. Event ini sangat membantu terhadap prestasi di cabang olahraga basket di Kota Bogor,” kata Kadisdik Kota Bogor, Fachrudin.

Hal yang sama dikatakan Ketua IGORA Kota Bogor Wawan AS. Pihaknya sangat merespons positif dan siap mendukung penyelenggaraan Honda DBL 2018.

“Pasti kita dukung. Honda DBL sudah setiap tahun digelar dan menjadi magnet tersendiri bagi siswa-siswi di Kota Bogor,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Radar Promosindo, Ilona Natalie menjelaskan jika tahun ini Honda DBL akan menampilkan tiga final yang mana peme­nangnya bisa mewakili region bertanding tingkat Jawa Barat.

“Wilayah Bekasi dan sekitarnya sudah bertanding hari ini (kemarin,red). Nanti juaranya me­lawan jawara di Bogor. Kemu­dian pemenangnya bakal bertanding dengan juara Bandung memperebutkan trofi tingkat jabar,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, sementara perhelatan Honda DBL 2018 di Kota Bogor baru akan dimulai pada pertengahan September dengan format ber­beda dari tahun sebelumnya.

“Opening Honda DBL 2018 di Bogor baru dimulai 18 sampai 29 September dan sampai sekarang sudah ada 31 sekolah yang mendaftar,” pungkasnya.(nal)

Baca Juga