25 radar bogor

Ungkapan Eks Penggawa Real Madrid Usai Indonesia Juara Grup A

Indonesia (kostum merah) berhasil menang 3-1 atas Hongkong dan tampil sebagai juara Grup A (INASGOC)
Indonesia (kostum merah) berhasil menang 3-1 atas Hongkong dan tampil sebagai juara Grup A (INASGOC)

JAKARTARADAR BOGOR, Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai Alberto Goncalves cs melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. Para pemain pun berterima kasih kepada para suporter yang terus setia mendampingi.

Garuda Muda – julukan Timnas U-23, tampil terengginas saat bersua Hongkong di Stadion Patriot, Senin (20/8) malam WIB, pada laga pamungkas Grup A. Sempat tertinggal di babak pertama, mereka membalikkan keadaan dan akhirnya menang dengan skor 3-1.

Kemenangan itu, membuat Garuda Muda melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. Mereka mengemas sembilan poin dari tiga laga, unggul satu angka dari Palestina di tempat kedua.

“Bisa dibayangkan, saat ini kami sangat bahagia. Semoga kebahagiaan ini bisa dirasakan penonton. Teriakan mereka membuat kami semanat, terima kasih tak meninggalkan kami pada masa sulit,” ungkap Luis Milla yang merupakan eks penggawa Real Madrid usai laga.

Hal senada juga disampaikan oleh Septian David Maulana. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Merah Putih terus berjaya di Asian Games 2018.

“Alhamdulillah kami bisa menang dalam laga melawan Hongkong. Pada babak 16 besar, kami akan melawan tim yang kian berat. Kami harus semangat, InsyaAllah kami bisa lebih baik,” beber Septian.

(ies/JPC)