25 radar bogor

Pelatih Hongkong Kagumi Aksi Stefano Lilipaly, Begini Ungkapannya

Aksi Lilipaly dipuji pelatih Timnas U-23 Hongkong (INASGOC)
Aksi Lilipaly dipuji pelatih Timnas U-23 Hongkong (INASGOC)

JAKAKARTRADAR BOGOR, Pelatih Timnas U-23 Hongkong, Kenneth Kar Lok, mengaku terkejut dan kagum dengan permainan Stefano Lilipaly. Dia mengakui kalau kunci permainan Indonesia ada di dalam diri Fano – sapaan akrab Lilipaly.

Gelandang Bali United itu memang tampil impresif selama fase Grup A. Dia sukses mengemas tiga gol dan empat assists untuk Garuda Muda – julukan Timnas U-23 Indonesia.

Teranyar, Fano sukses menunjukkan sihirnya saat melawan Hongkong. Dia berhasil mengemas satu gol dan dua assists di Stadion Patriot, Senin (20/8) malam WIB, dan Indonesia dibawanya meraih kemenangan dengan skor 3-1 setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

“Pemain bernomor 10 itu sangat luar biasa. Dia pemain krusial bagi Indonesia. Sangat sukar menjaga pergerakannya,” ungkap Kenneth Kar Lok.

Kenneth sendiri memilih untuk tak memikirkan kekalahan tersebut. Lagi pula, Hongkong U-23 juga lolos ke babak 16 besar dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik.

“Kami bermain sangat baik. Tapi, kami punya pemain senior yang cedera sehingga tak tampil maksimal. Kami akan melupakan kekalahan ini dan memikirkan laga melawan Uzbekistan,” tutup Kenneth.

(ies/JPC)