25 radar bogor

Luis Milla Sempat Mengaku Terkejut dengan Permainan Hongkong

Luis Milla tak menyangka Hongkong akan bermain dengan skuad yang berbeda saat lawan Indonesia.
Luis Milla tak menyangka Hongkong akan bermain dengan skuad yang berbeda saat lawan Indonesia.
JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, sempat dibuat terkejut dengan permainan Hongkong U-23. Terlebih lagi, pelatih Hongkong ternyata mengganti beberapa nama yang sudah dipantau olehnya.

Garuda Muda – julukan Timnas U-23, memang tampil trengginas saat jumpa Hongkong di Stadion Patriot, Senin (20/8). Sempat tertinggal di babak pertama, mereka malah menang 3-1 di akhir laga.

Kemenangan itu, membawa pasukan Luis Milla melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. Mereka mengemas sembilan poin dari tiga laga. Unggul satu angka dari Palestina di tempat kedua.

“Hongkong sangat bagus, mereka punya strategi yang tak bisa ditebak. Mereka mengganti lima pemain buat pertandingan ini yang sudah kami analisis,” ungkap Milla usai laga.

Beruntung, lanjut Milla, Garuda Muda bisa bangkit di babak kedua. Skema yang dia rancang sukses diperagakan dengan baik oleh Hansamu Yama cs di lapangan.

“Mereka banyak menutup titik serangan kami. Tapi gol penyeimbang membuat kami semangat. Kami bisa bikin mereka kelelahan dan kemudian menguasai pertandingan,” pungkas dia.

(ies/JPC)