25 radar bogor

Komix Herbal PT Bintang Toedjoe Area Bogor Peduli Sesama di Hari Raya Idul Adha

Perwakilan Komix Herbal PT Bintang Toedjoe Area Bogor foto bersama Manajemen Radar Bogor usai penyerahan hewan kurban di Graha Pena Radar Bogor, Selasa (21/8/2018).
Perwakilan Komix Herbal PT Bintang Toedjoe Area Bogor foto bersama Manajemen Radar Bogor usai penyerahan hewan kurban di Graha Pena Radar Bogor, Selasa (21/8/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Bintang Toedjoe Area Bogor dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2018, menyerahkan hewan Qurban kepada Radar Bogor untuk selanjutnya diberikan kepada mereka yang berhak.

“Kali pertama kita berkurban bersama Radar Bogor. Karenanya, Komix Herbal juga ingin berbagi  kebahagian dengan sesama melalui media partner Radar Bogor di hari Raya Idul Adha ini,” ujar Mahmudi, di Graha Pena Radar Bogor.

Menurut Mahmudi, kurban bersama Radar Bogor merupakan momen yang bagus. “Ini merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan, makanya tema kurban kita Satu Kebaikan Sejuta Berkah, Ayo berkurban,” sambungnya.

Pemilihan tema tersebut memiliki makna luas. Dimana, Komix Herbal mengajak masyarakat untuk meningkatkan  upaya kebaikan menolong sesama, dengan adanya spirit untuk berkurban.

“Maka diharapkan kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh langkah kita melayani masyarakat. Kita berduka juga untuk saudara-saudara kita di Lombok, untuk itulah momen ini juga strategis bagi kita untuk bersama-sama membangun asa secara bersama dengan Radar Bogor,” paparnya.

Selain penyerahan hewan di Radar Bogor dan beberapa perwakilan Kantor Radar di kota lainnya, PT. Bintang Toedje melalui Kantor Pusat PT Bintang Toedjoe juga memberikan support berupa peralatan kurban di 2000 masjid di seluruh Indonesia, serta menyajikan minum gratis di 2000 masjid se-Indonesia dalam perayaan kurban tahun ini.

Disamping itu juga ada penyerahan hewan kurban Sapi Limousin kepada lembaga Amil Zakat seperti LazisMu, NuCare LazisNU, BNN, serta institusi lainnya.

“Secara simbolis kami serahkan hewan kurban kepada Radar Bogor sekaligus dukungan dan komitmen untuk kerjasama lebih baik ke depan, dan sekaligus sebagai salah bentuk CSR PT. Bintang Toedjoe Area  Bogor untuk masyarakat sekitarnya,” ujar Mahmudi.

General Manager Bisnis Radar Bogor Nihrawati AS menyambut baik upaya yang dilakukan Komix Herbal PT. Bintang Teodjoe area Bogor . “Kurban Komix Herbal bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama,” ujar Nihrawati. (ysp)