25 radar bogor

Guru Asal Kanada Ditemukan Tewas di Toilet dengan Kondisi Tanpa Busana

Ilustrasi
Ilustrasi

BALI-RADAR BOGOR, Seorang warga negara Kanada David Patrick Rodgers (31), ditemukan meninggal Senin (20/8/2018) sekitar pukul 11:59, di kamar mandi dengan kondisi telanjang.

Dia memeluk kloset di kamar mandi rumahnya, Jalan Lingkungan Taman Sari B 07 nomor 16 Banjar Pengubengan Kangin Kerobokan Kelod, Bali.

Laki – laki yang berprofesi sebagai guru ini diketahui meninggal pertama kali oleh I Ketut Mardika (25). Korban yang seharusnya mengajar, tidak merespon ketika dihubungi oleh saksi.

Kemudian saksi bersama rekan – rekan lainnya bermaksud mendatangi rumah korban pada pukul 11.59 didampingi salah satu anggota Polri yang berjaga di yayasan tersebut.

“Pintu pagarnya tekunci. Saat dipanggil juga tidak menyahut,” jelas Kapolsek Kuta Utara AKP Johanes W Nainggolan.

Selanjutnya saksi memanggil kepala lingkungan untuk kemudian bersama – sama membuka pintu pagar. Saat itu saksi melihat pintu ruang tamu korban dalam kondisi terbuka. Saksi kemudian masuk dan memanggil – manggil korban. Namun rupanya tetap tidak ada jawaban. Setelah itu saksi menuju kamar mandi dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal.

Sekitar pukul 14.02 Unit Tim Identifikasi Polres Badung tiba di TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, keluar kotoran dari anus korban, dan hidungnya mengeluarkan darah.

“Perkiraan meninggal dua hari yang lalu. Dugaan sakit. Di rumahnya ditemukan bir satu krat,” jelasnya. Mayat korban kemudian dibawa menuju RSUP Sanglah untuk dilakukan visum. (ysp)