25 radar bogor

Diberi Nama Unik, Ini Harapan Orang Tua Bayi Adiba Asian Games

Adiba Asian Games (dok.Jawapos)

PALEMBANG-RADAR BOGOR,Lengkap sudah kebahagian dari pasangan Yordania Denny, 38, dan Vera Nova, 38. Mereka memiliki bayi di tanggal yang cantik. Bukan hanya itu, putri ketiganya lahir dalam keadaan normal dan bertepatan dengan pembukaan Asian Games di Indonesia.

Karena itu, pasangan ini memberikan nama putrinya yakni Adiba Asian Games. Mereka adalah warga Jalan Pipa Reja Lorong Mufakat III, RT 11, RW, 03, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumsel.

Yordania Denny mengatakan, tidak menyangka putrinya Adibah Asian Games ini akan lahir di tanggal tersebut. Sebab, sebelumnya dokter memperkirakan kandungan istrinya baru akan lahir pada September mendatang

“Tapi, kemarin istri saya sudah kesakitan perut dan kemudian saya bawa ke Bidan Soraya akhirnya setelah beberapa jam istri saya langsung lahiran,” katanya ditemui JawaPos.com, Minggu (19/8).

Ia mengaku kelahiran putri ketiganya ini berlangsung secara normal, yang memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 49 cm.

Karena bertepatan dengan pembukaan Asian Games di Jakarta dan Palembang dan ini merupakan momen langkah, sehingga ia dan istrinya pun sepakat untuk menyelipkan Asian Games dinama putrinya tersebut.

“Saya harap nantinya Adibah ini mampu menjadi atlet hebat dan membanggakan Indonesia khususnya Sumsel,” tutupnya. (lim)

(lim/JPC)