25 radar bogor

Unik! Bayi di Palembang Ini Diberi Nama Asian Games

Adibah Asian Games (dok.Jawapos)

PALEMBANG-RADAR BOGOR,Memiliki cita-cita agar menjadi seorang atlet, orang tua bayi di Palembang menamai putrinya tersebut dengan nama Adibah Asian Games.

“Sesuai nama dan tanggal lahirnya, saya sebagai orang tua berharap putri saya ini nanti menjadi atlet. Atlet berprestasi dan menjadi kebanggan kami,” kata Yordania, ayah kandung Adibah Asian Games, seperti dilansir dari Detik.com, Minggu (19/8/2018).

Adibah Asian Games lahir di salah satu klinik bersalin di Kota Palembang 18 Agustus 2018 sekitar pukul 15.33 WIB. Sebagai orang tuanya, pria yang akrab disapa Dani ini bangga.

“Ya bangga, saya juga tidak menyangka anak keempat saya ini lahir bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta dan juga di Palembang. Jadi secara spontan memberi nama Adibah Asian Tri Games,” katanya.

Saat ini, Adibah sudah dibawa ke rumahnya di Lorong Pipa, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Sementara itu hingga Selasa 21 Agustus 2018 pukul 9.09 WIB, Indonesia berada di posisi 4 klasmen Asian Games 2018 dengan perolehan 4 emas. (dtk/ysp)