25 radar bogor

Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Minta Suporter Penuhi Patriot

Beto meminta suporter Indonesia padati Stadion Patriot.
Beto meminta suporter Indonesia padati Stadion Patriot.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Striker naturalisasi Timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, meminta suporter memenuhi Stadion Patriot pada Senin (20/8) malam WIB. Dengan dukungan melimpah dari fans, Beto – sapaan akrabnya, yakin para pemain Indonesia makin termotivasi saat menghadapi Hongkong.

Laga pamungkas fase grup menghadapi Hongkong memang kruasial bagi Indonesia. Kemenangan wajib diraih demi lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Beto juga mewanti-wanti rekan setim untuk fokus dalam laga melawan Hongkong. “Kami harus antisipasi permainan Hongkong. Apalagi mereka adalah tim yang kuat, jadi kami harus jaga fokus permainan,” beber striker Sriwijaya FC tersebut seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Kami juga berharap stadion bisa penuh oleh suporter supaya menambah motivasi tim. Pelatih juga sudah memberi masukan kepada kami untuk menghadapi pertandingan nanti,” imbuhnya.

Beto sendiri hingga saat ini sudah mencetak tiga gol. Satu gol dia lesakkan ke gawang Taiwan, sedangkan dua lainnya disumbangkan saat Indonesia menang 3-0 atas Laos.

(epr/JPC)