25 radar bogor

Rangkul Warga melalui Ajang Perlombaan

KHIDMAT: Mayjen Purn Erfi Triassunu menjadi Inspektur upacara di lapangan rumput venesia Sentul City.

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR,Rangkaian kegiatan Sentul City Loves Indonesia 2018 dilakukan dengan melaksanakan upacara bendera 17 Agustus di lokasi lapangan rumput venesia Sentul City, Jumat (17/8). Upacara tersebut melibatkan warga sekitar.

Sebelumnya sudah dilakukan berbagai kegiatan perlombaan persahabatan antarkaryawan PT Sentul City Tbk dan seluruh unit usaha. Lomba dilakukan selama tiga hari, mulai Selasa (14-16/8).

Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk, Ario Danu menjelaskan, rangkaian perlombaan dilakukan semeriah mungkin, mulai dari perlombaan basket, futsal, badminton, tenis meja, catur hingga karaoke.

Tak hanya karyawan dari unit usaha saja, pihaknya melibatkan warga Sentul City untuk mengikuti perlombaan persahabatan melawan warga antar-cluster.

“Membaur dengan warga sekitar Sentul City dan karyawan,” ungkap Ario kepada Radar Bogor.

Kegiatan Sentul City Loves Indonesia 2018, ini merupakan agenda tahunan yang dikemas oleh Sentul City bekerja sama dengan Tujuone Enterprize selaku orqinizer acara. Selain kegiatan upacara kemerdekaan juga dilakukan perlombaan tradisional seperti panjat pinang, lomba bakiak dan masih banyak kegiatan lainnya.

Perlombaan ini juga merupakan bentuk kekerabatan antara management Sentul City melalui town management PT SGC dengan warga Sentul City.(mer/c)