25 radar bogor

Gotong Royong Bersama Warga

GOTONG ROYONG: Personel ATS turun ke jalan bersama warga untuk membersihkan kawasan sekitar, kemarin (17/8).

KEMANG–RADAR BOGOR,Lanud Atang Sendjaja (ATS), menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat, Kamis (16/8). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tahun 2018.

Ratusan personel ATS turun ke jalan dan secara bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong, dengan sasaran saluran air atau gorong-gorong, pembersihan jalan, lapangan olahraga dan tempat-tempat ibadah.

“Semangat Hari Kemerdekaan harus menjadi pemicu dan semangat bagi kita untuk melaksanakan bakti kita bagi bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Kepala Dinas Logistik ATS, Kolonel Tek Amin Rahardjo ketika memimpin apel pelaksanaan Karya Bakti.

Ia mengatakan, dalam memaknai HUT ke 73 Kemerdekaan RI, maka wujud dari bakti selain kepada negara dalam skala besar, namun juga dapat dibaktikan kepada masyarakat di sekitar.

“Sesuai temanya ‘Kerja Kita, Prestasi Bangsa’, maka mari kita lakukan kerja kita dengan baik, kerja dengan tulus, dan apa yang kita lakukan pasti bermanfaat bagi kepentingan bangsa,” ujarnya. Pantauan di lapangan, tampak jelas semangat kerja yang ditunjukkan oleh warga Lanud ATS, baik militer maupun PNS serta masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Lanud ATS diharapkan dapat membuat suasana lingkungan yang sangat bersih dan menghadirkan pemandangan Lanud ATS dan lingkungan sekitarnya menjadi sangat rapih.(ded)