25 radar bogor

Gaet Kaum Milenial, Partai Koalisi Akan Bikin Ma’ruf Amin Jadi Stylish

JAKARTA-RADAR BOGOR, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap tidak mampu menggaet kaum milenial dan pemilih pemula, setelah mengandeng Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan disebut-sebut Ma’ruf Amin akan kalah dari cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam merebut simpati kaum milenial.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menegaskan, nantinya Ma’ruf Amin akan bisa menandingi Sandiaga Uno dalam merebut hati milenial. Sebab tim pemenangan akan membuat Ma’ruf Amin lebih stylish.

“Nah nanti Insya Allah Pak Ma’ruf Amin nanti akan juga style biarpun pakai sarung. Tapi nanti akan milenial lah,” ujar Arsul‎ di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi III DPR ini, nantinya Jokowi bakal lebih berperan untuk merebut hati kaum milenial dan juga pemilih pemula. Sebab saat ini Jokowi perlahan-lahan sudah mendekati kaum milenial.

“Nanti untuk milenial lebih fokusnya ke Pak Jokowi,” katanya.

Arsul mengatakan, kelebihan Jokowi yang tidak dimiliki oleh pesaingnya Prabowo Subianto dalam hal mencari simpati kaum milenial. Sehingga keunggulan Jokowi ini akan dimaksimalkan.

“Jadi dibandingkan Pak Prabowo, Pak Jokowi lebih muda 10 tahun. Pak Jokowi lebih dekat milenial,” ungkapnya (gwn/JPC/mg1/JPG)