Beranda Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 vs Laos : Ayo Kesempatan Bangkit

Pemain Timnas U-23 Indonesia duel udara dengan pemain Palestina.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Usai kalah dari 1-2 dari Palestina, Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 selanjutnya akan menghadapi Laos pada Jumat (17/8/2018). Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berharap, suporter setia tim Merah Putih tetap bersemangat memberikan dukungan.

Luis Milla Aspas juga meminta maaf kepada suporter lantaran takluk 1-2 dari Palestina dalam laga grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam.

Dia juga tetap memberikan apresiasinya dan berjanji untuk membawa Indonesia bangkit dari keterpurkan pascagagal menghadapi Palestina. Masih ada dua lawan lagi, yakni Laos dan Hongkong.

“Saya minta maaf ke penonton, yang sudah dukung dan datang. Memang situasi kami sulit, tapi mereka tetap dukung kami sampai menit terakhir,” ungkap Milla.

Menurutnya, dukungan positif dari para pendukung Indonesia ini turut membangkitkan semangat pemain. Harapannya, di laga selanjutnya dukungan tetap besar sehingga Indonesia bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Milla pun sempat menyapa awak media asal Indonesia di ruangan jumpa pers. Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, aura ruangan berbeda dengan saat timnya menang.

“Di ruangan ini saya lihat suasananya berbeda, semua terlihat kecewa. Wajar kita semua sedih karena kalah, Kami berharap teman-teman dan juga suporter tetap dukung di dua laga sisa. Tim akan berusaha bangkit,” tandasnya. (dkk/ysp)

Baca Juga