Beranda Metropolis

Sempat Kisruh, Agustusan PWI Bogor Akhirnya Digelar

Peserta lomba tenis meja PWI Kota Bogor bersiap bertanding.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhelatan lomba Tenis Meja antar Insan Pers yang digelar PWI Kota Bogor akhirnya terlaksana. Kisruh yang sebelumnya sempat bergulir, telah berakhir.

Ketua PWI Kota Bogor, Ariehta Surbakti Utama angkat bicara seputar kisruh perlombaan yang diadakan panitia.

“Harap dimaklumi saja karena semua unsur yang ada di PWI Kota Bogor adalah wartawan yang aktif di media-media nasional maupun lokal,” kata Kang Ari, sapaan akrabnya, Rabu (15/8/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia Agustusan PWI Bogor, Eko Hadi menjelaskan, perlombaan Tenis Meja yang dilaksanakan di markas PWI Kota Bogor Jalan Kesehatan No 4 itu digelar serba sederhana.

“Yang penting niat kami menyehatkan para wartawan melalui sejumlah rangkaian lomba ini terlaksana walau agak telat dari jadwal. Semoga tak ada lagi kendala teknis,” ujar Eko.

Perhelatan adu tangkas Tenis Meja itu diikuti 28 orang jurnalis. Tak hanya lomba itu yang digelar PWI Bogor, para jurnalis itu juga menggelar perlombaan Catur yang diikuti 13 orang, lomba Gaple 32 orang dan karaoke 18 orang.

Semarak HUT RI ke 73 juga dimeriahkan dengan lomba PS3 yang diikuti 25 orang, Panjat Pinang 14 orang, Karya Jurnalistik 29 orang dan stand up comedi sebanyak 9 orang. (bil)

Baca Juga