25 radar bogor

Lomba Agustusan PWI Kota Bogor Ricuh, Ini Penyebabnya

PWI Kota Bogor
PWI Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak mau ketinggalan menyemarakan HUT RI ke 73, ratusan wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Bogor antusias mengikuti sederet lomba yang digelar panitia.

Mulai dari lomba Tenis Meja, Gaple, Catur, Karaoke, PS3, Karya Jurnalistik tulisan, foto serta video dan stand up comedi bakal semarak di markas PWI Kota Bogor di Jalan Kebersihan nomor 4 Kota Bogor.

Selasa (14/8/2018) seharusnya menjadi jadwal perdana lomba Tenis Meja, namun lantaran kesibukan kedatangan Obor Asian Games yang menyita banyak waktu pewarta, persiapan teknispun terbengkalai.

“Persiapan teknis bentrok dengan tugas peliputan, akhirnya telat ambil perlengkapan,” kata Eko Hadi, Ketua Panitia Agustusan PWI Kota Bogor, tadi sore.

Sejumlah wartawan dari berbagai penjuru yang sudah hadir terpaksa menghabiskan waktunya bersilaturahmi. Ada beberapa yang terlihat lemas kecewa lantaran tak jadi beradu ketangkasan.

“Tak apa, wajar wartawan bikin acara molor mah, datang ke undangan peliputan juga telat karena frekwensi tugas,” ujar Asep Solihin, pewarta SCTV.

Kendati demikian, kegiatan yang digelar atas swadaya para pewarta itu tetap akan berlangsung meriah. Puncak acara rencananya akan di gelar di markas PWI Kota Bogor pada 18 Agustus 2018. (bil)