25 radar bogor

Gelar Pameran Sketsa, Festival Merah Putih 2018 Satukan Semua Perbedaan

Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Ketua FMP 2018 Muzakir menikmati lukisan yang dipamerkan di Botani Square. (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR– RADAR BOGOR,Pameran sketsa digelar dalam rangakaian Festival Merah Putih (FMP), Senin (13/8/2018) di Botani Square.

Ketua Panitia FMP 2018, Muzakkir mengatakan tema pameran Sketsa kali ini adalah kebhine­kaan yang memberikan gam­baran kepada masyarakat terkait kehidupan berma­syarakat di Bogor.

Di tempat sama, Wali Kota Bogor mengaperesiasi pameran tersebut. Dengan adanya pameran ini, menuru Bima akan membawa nilai positif dalam kebaragaman keyakinan di Kota Bogor.

“Harus di-support. Pameran sketsa, dari Bogor akan disampaikan ke Indonesia dan dunia, kalau kita dukung keberagaman,” terang Bima Arya kepada radarbogor.id.

Selain pameran sketsa, Festival Merah Putih 2018 juga akan mengadakan kemah keba­ngsaan pada 17–19 Agustus mendatang di Mako Brimob Kedung halang, lomba baris berbaris dan lomba ketang­kasan, kaulinan budak, pamer­an alutsista, penutup battle cooking pada 26 Agustus.(mer/ysp)