Beranda Metropolis

Bawa Lari Obor Asian Games, Melanie Putri Kagum dengan Antusias Warga Bogor

Melanie Putri saat berlari membawa obor Asian Games keliling Kota Bogor, Selasa (14/8/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sambutan luar biasa warga Bogor menyambut pawai api abadi obor Asian Games 2018, membuat takjub salah satu pembawa obor, artis Melanie Putri.

“Saya merasakan betul semangat anak-anak pelajar sejak sebelum api itu tiba di Bogor. Ini rentetan penonton terpanjang tanpa terputus yang pernah saya lihat. Rasa lelah saya sungguh terbayar di Bogor,” kata Melanie Putria, usai mendampingi Walikota Bogor mengarak obor, Selasa (14/8/2018).

Melanie yang dipercaya Pocari Sweat menjadi salah satu penggiat olahraga yang berprestasi itu, mengaku bangga sebagai anak bangsa memiliki kesempatan membawa obor api abadi Asian Games 2018.

Melanie menuturkan, menjadi pembawa obor Asian Games merupakan mimpinya yang terwujud. Putri Indonesia 2002 itu berterima kasih kepada PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Melanie sempat kaget dengan berat gagang obor yang mencapai 2,7 kilogram.

“Ini lari terpanjang saya setelah sebelumnya lari membawa obor di Solo dan Denpasar. Tetapi saya tidak merasa lelah karena melihat semangat yang luar biasa dari warga Bogor,” kata presenter dan penyiar radio swasta di Ibukota itu.

Ibu dari seorang anak, kelahiran Minangkabau itu juga menilai, sambutan warga Bogor paling meriah dibandingkan dengan Solo apalagi Denpasar.

“Saya akan kembali membawa obor tanggal 18 nanti dari Tugu Monas hingga ke Gelora Bung Karno,” tandasnya. (bil)

Baca Juga