Beranda Berita Utama

Video Guru TK Aniaya Muridnya Ini Bikin Geram, Korban Dipukul lalu Dibanting

Video rekaman aksi kekerasan seorang guru TK di Malaysia.

RADAR BOGOR-Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang guru menganiaya muridnya beredar di media sosial.  Lebih parahnya lagi, aksi kekerasan itu terjadi di sebuah taman kanak-kanak di Malaka, Malaysia.

Video tersebut pertama kali diposting oleh pemilik akun facebook Ahmad Fawzi. Ada dua video yang diposting.

Pada video pertama, seorang guru tampak sedang memarahi dua orang muridnya laki-laki dan perempuan. Entah apa yang membuat si guru memarahi kedua murid tersebut.

Tak hanya memarahinya, si guru juga terlihat berusaha menjewer kuping kedua murid tersebut.

Si murid lalu meronta-ronta berusaha menghindar dari perlakukan kasar gurunya. Tak sampai disitu, si guru kemudian mengangkat murid perempuan dan membantingnya ke tubuh murid laki-laki.

Aksi itu kembali dilakukan diakhir rekaman, kali ini si murid perempuan didudukan di atas badan si murid laki-laki yang tersungkur di lantai.

Video kedua tak kalah mirisnya. Masih di dalam ruangan yang sama, beberapa murid tampak tengah menulis di atas meja belajar. Tiba-tiba, si guru yang tengah mengawasi kegiatan siswanya itu memukul seorang murid laki-laki hingga terjengkal ke lantai.

Tak sampai disitu, si guru juga menampar murid lainnya yang tengah menulis di atas meja belajar.

Sontak aksi kekerasan oknum guru itu menuai kecaman dan amarah dari warganet.

“Klo anak saya yg d gituin saya tuntut kmn aj tu guru ..masa ma anak kecil begitu ..jd pengn gedik aj tu guru,” kata akun Rani Garewal.

“Mudah2an ru guru2 cpat tertangkap deh gk tega sya lihat anak2 tu.masak ampe di gituin.tu kan anak2 gk tau apa2.seharusnya di didik bukan di aniaya.ya allah moga tu guru2 cepat tertngkp.amiiin,” tulis akun Yusrizal Andre.

“Masya Allah… anda kan ibu anda kan juga pnya anak. sedih liat nya,.. kasihan mereka, mereka anak anak… psti rasanya sakit. Ya Allah…. sedih banget liat nya,” ungkap akun Nurul Widyaningsih. (ysp)

Posted by Ahmad Fawzi on Sunday, 12 August 2018

Posted by Ahmad Fawzi on Sunday, 12 August 2018

Baca Juga