25 radar bogor

Kata Bebi, Politik Itu Bukan Dunianya Dhani

Bebi Romeo, sahabat Ahmad dhani di dunia musik menilai sahabatnya sudah sangat kepincut dengan dunia politik. (pojoksatu)
Bebi Romeo, sahabat Ahmad dhani di dunia musik menilai sahabatnya sudah sangat kepincut dengan dunia politik. (pojoksatu)

JAKARTA – RADAR BOGOR,  Selain banyak yang mendukung, keputusan Ahmad Dhani terjun ke dunia politik ternyata banyak menuai penyesalan. Salah satunya dari rekan musisi yang pernah satu band bersama pentolan Dewa 19 itu.

Bebi Rome yang pernah sama-sama membangun Ahmad Band bareng Dhani menilai, keputusan sahabatnya terjun ke politik sebagai suatu kesalahan. Karena menurutnya, Dhani masih awam dengan alam politik Indonsia yang serba abu-abu.

“Politik itu serba tidak pasti. Hari ini akur, besoknya bisa musuhan. Menit ini bilang iya, jam berikutnya bilang enggak,” ujar Bebi sebagaimana dilansir dari jpnn (Jawa Pos Grup)

Menurut Bebi, suami Mulan Jameela itu pernah curhat soal keinginan berpolitik. Sebagai sahabat, ia sempat menasehati Dhani untuk berpikir dua kali sebelum nyemplung di dunia politik.

Di bidang musik, insting Dhani tidak bisa diragukan, ibarat kata sudah khatam berkali-kali. Berbeda dengan politik yang masih sangat baru bagi Dhani.

“Aku sudah bilang Dhani jangan ke politik karena itu bukan dunianya. Cuma, Dhani kayaknya sudah kepincut banget makanya maju terus,” ucapnya.

Sebagai sahabat Bebi hanya mengingatkan Dhani untuk tidak main feeling seperti bermusik. Ketika bermusik, insting yang paling ditonjolkan, tidak demikian dengan politik.

“Kalau musisi kan lewat feeling bisa tahu nih musiknya bakal laku atau tidak. Beda dengan politik, kalau andalin feeling malah kebaperan,” tandasnya.

(jpg/JPC)