Beranda Olahraga

JPNN Gathering di Anyer, Tim Donwori Aja Mantapkan Chemistry

BERBAGI
Gathering karyawan dan karyawati Jawa Pos National Network (JPNN) di Anyer, Banten, 10-12 Agustus 2018.

ANYER – RADAR BOGOR, Tim futsal Donwori Aja memanfaatkan gathering karyawan dan karyawati Jawa Pos National Network (JPNN) di Anyer, Banten, 10-12 Agustus 2018, untuk mematangkan program ke depan.

Di sela-sela acara kosong, tim yang mengusung slogan Sehat, Bahagia, dan Sejahtera itu membahas banyak hal penting.

Salah satunya adalah agenda uji coba melawan tim lain. Meski baru terbentuk, tim futsal Donwori Aja sudah mendapat banyak tawaran sparring partner.

Namun, Donwori Aja belum menyanggupi satu pun tawaran itu. Hingga saat ini, mereka baru mengagendakan uji coba bertajuk Derbi Graha Pena melawan Jawa Pos.Com.

Bos JPNN Auri Jaya langsung angkat topi melihat semangat dan antusiasme para karyawannya.

“Saya tidak tahu akan seberapa bagus mereka ke depan. Namun, melihat kemauan keras dan semangat mereka, saya yakin tim ini akan sangat berkembang,” kata pembina Donwori Aja itu.

Wartawan senior yang sangat lama meliput di Jerman itu juga berjanji memantau latihan tim Donwori Aja.

“Mereka membuktikan bisa membawa semangat besar saat bekerja ke futsal. Saya sangat mengapresiasi hal itu,” ujar ketua umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) itu.

Di sisi lain, penggawa Donwori Aja Muhammad Anis Kurniawan mengatakan, agenda di Anyer memiliki beberapa manfaat. Salah satunya adalah membangun chemistry antarpemain.

“Momen seperti ini cukup jarang. Namun, sebenarnya chemistry kami sangat baik. Gathering ini membuat hubungan emosional di antara kami semakin kuat,” kata anak pasangan Munawar dan Umi Salamah itu. (jos/jpnn)

Baca Juga