25 radar bogor

Janda Beranak Satu di Cileungsi Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang janda beranak satu ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kampung Lebak Kongsi, RT 01/ RW 07 Desa Cileungsi Kidul, Cileungsi, Minggu (12/8/2018).

Korban yang tinggal sendirian itu, tewas tergantung menggunakan tali rapiah, masih menggunakan kaos berwarna kuning dan celana pendek hitam.

Belum diketahui pasti penyebab korban yang bernama Heny Rosihan (49) itu nekat menghabisi nyawanya dengan gantung diri.

Kapolsek Cileungsi Kompol Yudi Kusyadi  mengatakan, pihaknya hingga kini masih meminta keterangan dari beberapa orang saksi.

“Kami mendapat laporan Minggu (12/8/2018), kami sudah meminta keterangan saksi, untuk sementara masih dalam penyelidikan atas meninggalnya korban,” ujarnya kada radarbogor.id, Senin (13/8/2018).

Sempat beredar kabar bahwa korban dibunuh bukan bunuh diri, pasalnya ditemukan bercak darah di bawah tubuh korban yang tergantung. Namun hal itu dibantah oleh kapolsek.

Pihaknya mendapatkan informasi korban ditemukan tergantung setelah pulang dari rumah temannya di Perumahan Griya Kenari Mas.

“Jadi tidak benar korban dibunuh. Adapun darah di lantai karena mayat tersebut sudah tiga hari tergantung,” kata kapolsek. Saat ini jasad korban dibawa ke rumah sakit PMI untuk di lakukan otopsi.(bil)