Beranda Metropolis

Manjakan Wajah di SLVR

BERBAGI
BIKIN MULUS: Pelanggan Klinik SLVR saat melakukan perawatan wajahnya, kemarin. (Tria/Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Memiliki wajah cerah bersinar alami, tentu dambaan setiap perempuan. Apalagi di era milenial ini, banyak perem­puan yang ingin terlihat cantik namun malas merawat wajah dan tubuh.

Owner Klinik SLVR Bogor, Elisa Verany mengatakan, sebagai brand perawatan wajah, kesehatan kulit wajah dan tubuh, Klinik SLVR hadir untuk memberikan solusi di tengah masyarakat tentang permasalahan kulit wajah, yang banyak dialami perempuan, khususnya di Bogor.

“SLVR ini mengusung tagline For Daily Treatment atau pera­watan sehari–hari. Klinik ini pun akan selalu memanjakan kaum hawa dalam mengatasi permasa­la­han kulit wajahnya,” bebernya.

Sambung Vera, biasa disapa, klinik yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya Bogor Tengah ini, memang terbilang baru di Kota Bogor. Setelah eksis di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Sukabumi, Bali, dan kini hadir sejak 20 Januari 2018 lalu.

“Klinik ini lebih ke facial treatment dan peeling, seperti facial microdemabrasi, facial acne, dan dermapeel,” tuturnya. Untuk harga produk yang dike­luarkan dari mulai Rp49.500. Mulai lip cream, krim siang-malam, serum, toner, sabun jerawat, lotion dan lain–lain.

SLVR juga menawarkan price list package, jadi masyarakat bisa mendapatkan satu harga untuk beberapa produk sekali­gus. “Seperti harga terendah untuk SLVR extra package Rp121 ribu yakni Eye gel + Lip cream, dan tertinggi untuk SLVR intensive package Rp528 ribu yakni Facial Wash+Day cream+Night crea­m+­Toner+Serum,” terangnya.

Ia pun berharap bisa menjadi salah satu pelayanan beauty secret terbaik di Bogor dan tentunya di Indonesia.

“Memberikan pelayanan berstandar tinggi serta produk–produk perawatan berkualitas dan custommer oriented, juga memberikan solusi kecantikan yang terjangkau kepada ma­syarakat. Semoga bisa diterima dengan baik dan dapat melayani masyarakat Bogor khususnya perempuan dari berbagai kalangan,” tukasnya.(cr4/c)

Komentar Anda

Baca Juga