Beranda Nasional

BNN-BKKBN Tantang Warga Berprestasi, No Drug No Free Sex

Peserta the Colour Run yang digelar di Lotte Mart Yasmin, Sabtu (11/8/2018) pagi foto bersama.

BOGOR – RADAR BOGOR, Badan Narkotika Nasional (BNN) berkolaborasi dengan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menantang warga untuk meraih prestasi dan terhindar dari narkoba dan seks bebas.

Tantangan itu terwacana dalam kegiatan the Colour Run yang digelar di Lotte Mart Yasmin, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Kepala BNN, Heru Winarko hadir di tengah ratusan peserta lari pagi sehat didampingi Kepala BNNK Bogor Nugraha Setia Budhi.

Selain menggelar lari pagi dan jalan santai, kegiatan juga diisi dengan beragam stand sosialisasi dari berbagai instansi untuk masyarakat umum.

“Dengan olahraga dan menjaga kesehatan, prestasi dapat diraih. Semangat ini yang ingin kami kembangkan di tengah masyarakat agar peredaran narkoba bisa dihindari,” kata Kepala BNN, Heru Winarko.

Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setia Budhi menambahkan, tantangan meraih prestasi tanpa narkoba merupakan sebuah harapan baru bagi masyarakat di tengah peperangan terhadap narkoba.

“Dengan hidup sehat, peperangan terhadap narkoba akan semakin mudah. Yang terpenting adalah masyarakat sadar akan kesehatan dan bahaya laten narkoba,” tandasnya. (bil)

Baca Juga