25 radar bogor

WBP dan Petugas Lapas Gunungsindur Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

Suasana doa bersama WBP dan petugas Lapas Gunungsindur di Masjid Nurul Hidayah Lapas Gunungsindur Jumat (10/8/2018) pukul 07.00 WIB.
Suasana doa bersama WBP dan petugas Lapas Gunungsindur di Masjid Nurul Hidayah Lapas Gunungsindur Jumat (10/8/2018) pukul 07.00 WIB.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunungsindur, Bogor, menggelar doa bersama untuk Indonesia, di Masjid Nurul Hidayah Lapas Gunungsindur Jumat (10/8/2018) pukul 07.00 WIB.

Doa bersama ini dilaksanakan untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, rasa syukur dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 Tahun 2018, serta bentuk duka cita korban bencana alam Lombok NTB dan Karangasem Bali.

Doa yang dipandu langsung dengan video teleconference ID Zoom terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini, juga diikuti oleh petugas Pemasyarakatan dan WBP di seluruh Indonesia.

“Doa dari seluruh WBP dan petugas se-nusantara ini adalah doa untuk Indonesia, agar senantiasa diberikan kedamaian, ketentraman dan mampu menghadapi cobaan-cobaan yang tetap tidak dapat menghancurkan keteguhan dari keragaman dan kebhinekaan bangsa ini. Semoga, doa dari saudara-saudara warga binaan sebagai orang yang sedang menghadapi cobaan hidup ini dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Kalapas Gunungsindur David Gultom. (ysp)