Beranda Asian Games 2018

Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei Laku Bak Kacang Goreng

BERBAGI
supporter timnas indonesia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Timnas Indonesia U-23 melawan Taiwan pada laga pertama cabang sepak bola Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018). Ketua Panitia Lokal Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir mengatakan tiket pertandingan sudah laku 15 ribu tiket.

“Dari data terakhir sudah 15 ribu tiket pertandingan Indonesia Vs Taiwan yang terjual, dari kapasitas stadion 28 ribu,’’ ujar Erick saat jumpa pers di kantor Inasgoc, Jakarta, Rabu (9/8/2018).

Cabang sepak bola akan start lebih dulu pada Asian Games 2018. Pertandingan Timnas Indonesia Vs China Taipei di Stadion Patriot merupakan partai perdana timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Erick mengatakan, Inasgoc menyerahkan pengelolaan tiket cabang sepak bola kepada PSSI. Pasalnya, PSSI dinilai sudah berpengalaman untuk mengurusi penyelenggaraan pertandingan.

“Kan sudah berpengalaman gelar kompetisi. Mereka yang lebih ahli,” ujar Erick.

Lebih lanjut, Erick menuturkan, INASGOC telah bekerja sama dengan instansi terkait agar datang ke pertandingan non-timnas Indonesia U-23. Di antara instansi yang diajak berkolaborasi antara lain beberapa kementrian, TNI, Polri, dan beberapa sekolah.

“Jadi nanti game-game negara lain ada penontonnya. Gak enak juga kan sepak bola tidak ada penontonnya,” kata Erick. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga