Beranda Ekonomi

Pakai Pertamax Cs, Konsumen Pertamina Bisa Menang Umroh dan Mercy

BERBAGI
Berkah Energi Pertamina (Hana Adi/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, APT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS, sebagai reward kepada konsumen. Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk-produk Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, Program tersebut merupakan apresiasi perseroan kepada konsumen. Selain itu, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina.

“Pada tahun ini, Pertamina memasuki usianya yang ke-61, untuk itu kita ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ujarnya di Pertamina, Kamis (9/8).

Program ini akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun. Program itu akan dimulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

Syarat mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina. Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

(hap/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga