25 radar bogor

Ini Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

Pemain Timnas U-23 tengah berlatih.
Pemain Timnas U-23 tengah berlatih.

JAKARTA-RADAR BOGOR. Timnas Indonesia U-23 akan bermaterikan 20 pemain di Asian Games 2018. Tiga nama pemain telah dicoret pelatih Luis Milla dari daftar yang telah teregistrasi untuk Asian Games 2018.

Tiga nama pemain yang dicoret adalah Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (gelandang), dan Muhammad Ridho (kiper). Pencoretan Ridho membuat timnas Indonesia U-23 hanya membawa dua kiper di Asian Games 2018.

Sejumlah nama pemain yang menjadi langganan timnas masuk dalam daftar. Pemain-pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama.

Untuk tiga nama senior, Milla memutuskan membawa Alberto Goncalves, Andritany Adhyasa, dan Stefano Lilipaly. Beto menjadi pemain tertua di timnas Indonesia dengan usia 38 tahun.

Sementara itu, Andy Setyo menjadi pemain paling muda di dalam daftar nama. Bek asal PS TNI ini lahir pada 16 September 1997 alias baru berusia 20 tahun.

Timnas Indonesia U-23 tergabung ke dalam Grup A pada Asian Games 2018. Hansamu Yama dan kawan-kawan akan memulai pertandingan dengan melawan China Taipei, Minggu (12/8/2018). (ysp)

Berikut daftar 20 pemain timnas Indonesia U23 :

Kiper

Andritany Ardhiyasa
Awan Setho

Bek

Hansamu Yama
Bagas Adi Nugroho
Rezaldi Hehanusa
Ricky Fajrin
Gavin Kwan Adsit
Putu Gede Juni Antara
Andy Setyo Nugroho

Gelandang

Evan Dimas Darmono
Hargianto
Hanif Sjahbandi
Zulfiandi
Saddil Ramdani
Stefano Lilipaly

Striker

Alberto Goncalves
Septian David Maulana
Febri Haryadi
Irfan Jaya
Ilhamudin Armayn