Beranda Bogor Raya

Bangun Mal, Kota Wisata Ikut Poles Kampung Cina

BERBAGI
DIPOLES: Warga mengunjungi Kampung Cina, yang selama ini menjadi iconnya Kota Wisata Cibubur.

CIBUBUR-RADAR BOGOR, Selain terus mengembangkan Kota Wisata Cibubur sebagai kawasan hunian berkelas, Sinar Mas Land juga menjadikan Kota Wisata sebagai kawasan bisnis yang cukup menjanjikan.

Kini Sinar Mas Land sedang membangun mal di Kota Wisata, tepatnya berdekatan dengan iconnya Kota Wisata, yakni Kampung Cina. Dengan dibangunnya mal ini, maka pihak pengembang juga berencana merenovasi Kampung Cina agar lebih modern.

“Ya, kami sekarang sedang membangun mal di samping Kampung Cina. Ini akan menjadi kawasan Central Business District (CBD) di Kota Wisata Cibubur,” ujar Head Estate Kota Wisata Cibubur, Hogeny kepada wartawan saat acara Sinar Mas Land Press Bonding 2018 di Legenda Wisata Cibubur, Kamis (9/8/2018).

PROPERTI: Manajemen Sinar Mas Land mengadakan Press Bonding 2018 di Legenda Wisata Cibubur, Kamis (9/8/2018).

CBD ini, sambungnya, akan menjadi magnet baru bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk berinvestasi di Kota Wisata Cibubur. Sebab, ini akan menjadi sentra bisnis yang cukup menjanjikan.

“Kami juga berencana mempercantik kawasan Kampung Cina, yang selama ini sudah cukup dikenal masyarakat dan menjadi iconnya Kota Wisata. Namun, untuk saat ini masih fokus proses pembangunan mal,” terangnya.

Keberadaan mal ini, terangnya, akan melengkapi beragam fasilitas yang selama ini sudah dibangun pihak pengembang Kota Wisata Cibubur. Sebagai kawasan hunian berkelas, beragam fasilitas bisnis, hiburan, pendidikan, dan kesehatan ada di Kota Wisata.(pin)

Baca Juga