25 radar bogor

Jambret HP Pedagang di Cibinong, Pemuda Bertato Ini Dijebloskan ke Tahanan

Pelaku jambret saat diamankan petugas Reskrim Polsek Cibinong, Rabu (8/9/2018).
Pelaku jambret saat diamankan petugas Reskrim Polsek Cibinong, Rabu (8/9/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Akibat terbelit hutang, seorang pemuda 24 tahun ditangkap petugas Reskrim Polsek Cibinong, Rabu (8/9/2018).

Pria yang diketahui beranama Wawan dengan badannya dipenuhi tato itu, ditangkap setelah sebelumnya diketahui menjambret satu unit telepon genggam milik seorang pedagang plastik, di Pasar Cikema, Cibinong.

Pria kelahiran Sumedang yang juga diketahui berprofesi sebagai supir angkot jurusan Cibinong-Depok ini, tidak berkutik ketika petugas langsung mengamankan pria tersebut dirumah kontraknya.

“Kami masih meminta keterangan pelaku, pelaku baru tadi pagi kami tangkap, setelah subuh menjambret telepon seluler milik salah seorang pedagang,” Kata AKP Sarjiman Kanit Reskrim Polsek Cibinong kepada radarbogor.id, Rabu (8/7/2018).

Selain itu menurut Kanit, pelaku menjual telepon genggam hasil jambretan tersebut, kepada salah seorang tukang parkir di Terminal Cibinong.

“Menurut pengakuan pelaku, ia menjual kepada temannya di Terminal Cibinong sebesar Rp1,5 juta. Ini masih kita tindaklanjuti, karena pendapatan pelaku sebagai supir angkot tidak cukup dan masih ada utang dengan orang lain,” tandasnya. (are/bil)