25 radar bogor

Ini Penampakan Jersey Timnas Indonesia di Asian Games, Keren?

Sofyansyah/radar bogor DRAMATIS: Kiper Bahrain Yusuf Shabaan saat menghadang bola dari pemain Timnas U-23 dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, tadi malam (27/4).
Sofyansyah/radar bogor
DRAMATIS: Kiper Bahrain Yusuf Shabaan saat menghadang bola dari pemain Timnas U-23 dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong beberapa waktu lalu.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Tim nasional (timnas) Indonesia U-23  bakal mengenakan jersey anyar pada Asian Games 2018. Warna merah masih mendominasi jersey timnas.

Yang berbeda adalah apparel yang memproduksi jersey tersebut. Bukan Nike yang selama ini jadi jersey timnas sepakbola Indonesia yang sudah memiliki kontrak PSSI, namun apparel asal Tiongkok, Li Ning.

Li Ning sudah menjalin kontrak dengan Panitia Pelaksana Indonesia Asian Games 2018 (INASGOC) untuk ajang multievent empat tahunan tersebut sebagai sponsor resmi apparel kontingen Indonesia.

Dilansir dari Goal.com, PSSI sendiri sudah mendapatkan konfirmasi resmi Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengenai desain baju tanding untuk cabang olahraga sepakbola.

Berikut penampilan jersey timnas Indonesia U-23 yang diproduksi Li Ning.

Jersey kandang (instagram/goalcomindonesia)
jersey tandang (instagram/goalcomindonesia)