Beranda Metropolis

Catat! Ini Dia Rute Pawai Obor Asian Games 2018 di Kota Bogor

Semarak Asian Games 2018 mulai terasa di Kota Bogor (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rakhmawati menerangkan, rute dan pelari pawai obor Asian Games 2018 akan dimulai dari rumah dinas Wali Kota Bogor, Jalan Pajajaran sekitar pukul 09:00 WIB.

Kemudian menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman dan masuk ke Jalan Jalak Harupat. Selanjutnya akan kembali masuk ke Jalan Pajajaran menuju Jalan Otto Iskandardinata (Otista).

“Lalu akan masuk ke pintu utama Istana Bogor, lobby Istana Bogor sampai pintu 2 Istana Bogor,” terangnya.

Ia mengungkapkan, tidak ada penutupan jalan. Khususnya saat di Jalan Pajajaran. Termasuk, menuju Museum Peta di Jalan Sudirman.

Sedangkan, saat keliling SSA akan disesuaikan. Ketika api lewat maka jalan akan langsung dibuka. Ia pun akan menyiap­kan kekuatan penuh personelnya sekitar 100 orang.

“Obor Asian Games akan datang sekitar pukul 09:00 WIB, diperkirakan maksimal dua jam keliling rute dimulai dari kedatangannya di Tajur,” pungkasnya.

Asian Games sendiri akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018. Stadion Pajajaran, Kota Bogor akan dijadikan venue untuk latihan tim sepakbola grup B.(gal/ysp)

Baca Juga