Beranda Olahraga

Ronaldo Selalu Tambah Sesi Latihan, Douglas Costa: Mustahil Ikuti Dia

BERBAGI
Ronaldo saat ikut latihan bersama Juventus (Twitter/cristiano)

TURIN – RADAR BOGOR, Winger Juventus dan timnas Brazil, Douglas Costa mengaku terheran-heran dengan cara latihan rekan barunya, Cristiano Ronaldo.

Douglas mengaku baru pertama kali melihat seseorang berlatih dengan sangat giat dan itu kini ia saksikan sendiri dengan mata kepalanya.

“Adalah mustahil untuk mengikuti Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan,” kata Costa kepada Tuttosport seperti dikutip dari Goal.

Dikatakan dia, Ronaldo melakoni sesi latihan lebih lama dari yang dilakukan pemain lainnya, dan tentunya dengan porsi yang besar.

“Bagaimana tidak, ketika kami datang, dia sudah berlatih lebih dahulu, dan setelah latihan usai, Ronaldo masih melakukannya. Saya benar-benar tak pernah melihat pemain seperti itu!” ucapnya.

Cristiano Ronaldo sendiri memang belum mengawali debutnya bersama Bianconerri. Ia tidak dibawa dalam tur pramusim di Amerika Serikat karena masih menghabiskan jatah liburan Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain Ronaldo, beberapa penggawa La Vechia Signora pun mendapatkan jatah libut, seperti Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, hingga Paulo Dybala. (goa/ps)

Komentar Anda

Baca Juga