Beranda Metropolis

Penghuni Kontrakan di Abesin Tewas Gantung Diri, Identitasnya Misterius

BERBAGI
Warga saat mengevakuasi jenazah penghuni kontrakan yang tewas gantung diri di Kampung Abesin, Cibogor Bogor Tengah.

BOGOR – RADAR BOGOR, Warga Kampung Abesin RT 01/04 Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah dibuat geger Selasa (7/8/2018) sore.

Musababnya salah seorang penghuni kontrakan diketahui meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamarnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ditangani unit Reskrim Polresta Bogor Kota.

Ketua RT 01/04 Iskandar (58) mengaku tak mengenal korban. Pasalnya, pengontrak di lingkungannya kerap kali tak melaporkan identitas kependudukan. Meninggalnya korban pun ia ketahui dari laporan warga.

“Saya gak kenal sama sekali, karena memang rumah kontrakan, gak pernah laporan jadi gak pernah tahu siapa yang masuk dan keluar,” ujarnya kepada Radar Bogor di lokasi kejadian.

Dengan kejadian ini dirinya akan langsung melakukan pendataan lengkap terhadap warganya. Terutama penghuni kontrakan.

“Besok saya langsung meminta data-data warga secara ketat. Karena kalau sudah kejadian seperti ini kita yang repot,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Camat Bogor Tengah Agustiansyah menyerahkan proses identifikasi kepada pihak kepolisian agar diketahui penyebab serta identitas korban.

“Kita tunggu proses olah TKP oleh kepolisian, karena kita kan tidak bisa sembarangan melihat-lihat identitas korban,” katanya.

Dirinya menghimbau kepada warga, khususnya pendatang, yang sedang mencari nafkah di Kota Bogor untuk melaporkan diri kepada ketua RT setempat. Sebab jika terjadi sesuatu bisa langsung ditindak lanjuti.

“Kalau identitasnya sudah diketahui kan kita bisa tahu juga tujuannya apa dan kita bisa melakukan tindakan preventif juga kalau ada apa-apa,” imbuhnya.

Pantauan Radar Bogor, warga sekitar yang penasaran atas kejadian itu memenuhi lokasi kejadian. Kamar kontrakan pun langsung di garis polisi guna olah TKP.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciawi menggunakan kendaraan Dokpol Polresta Bogor Kota. (gal)

Komentar Anda

Baca Juga