Beranda Metropolis

Pelaku Vandalisme Dinding Pedestrian Kebun Raya Tertangkap, Bima Arya: Kita Sekolahkan Lagi

BERBAGI
Walikota Bogor Bima Arya menghukum para pelaku vandalisme di pedestrian SSA untuk menghapusnya hasil coretan mereka dengan dibantu temannya serta beberapa komunitas lainnya, Minggu (5/8). (Nelvi/Radar Bogor).

BOGOR–RADAR BOGOR, Pelaku vandalisme yang mengotori tembok pedestrian Kebun Raya Bogor tertangkap. Keempat pelaku merupakan remaja yang putus sekolah.

Minggu, (5/8/2018), Wali Kota Bogor Bima Arya bertemu keempatnya dan meminta mereka untuk membersihkan coretan yang ada di tembok pedestrian.

“Saya koordinasikan langsung kepada camat dan Satpol-PP untuk segera didalami, siapa yang melakukan itu dan beberapa hari langsung diketahui identitasnya, tapi menunggu saya ada waktu agar bisa ketemu langsung dengan mereka,” bebernya.

Kepada Bima Arya, keempat pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Diketahui juga para pelaku merupakan anak putus sekolah.

“Saya minta mereka untuk kembali ke bangku sekolah, nanti akan diurus dan dibantu,” tutur Bima.

Seperti diketahui, aksi corat-coret dinding pedestrian Kebun Raya Bogor tersebut viral di media sosial beberapa waktu lalu. Aksi ini membuat warganet geram karena dianggap mengurangi keindahan kota Bogor. (cr4/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga