Beranda Olahraga

Ogah sama Chelsea, Thibaut Courtois Kepergok di Supermarket

BERBAGI
Thibaut Courtois.

LONDON – RADAR BOGOR, Kiper asal Belgia, Thibaut Courtois kukuh pengin pindah dari Chelsea. Peraih Sarung Tangan Emas Piala Dunia 2018 itu mendesak klub London itu untuk membuka pintu keluar untuknya ke Real Madrid.

Namun, hingga Senin (6/8) pagi waktu London, Chelsea belum memberi lampu hijau buat pemain berusia 26 tahun itu menyeberang ke Madrid. Sejumlah laporan di tanah Inggris menyebutkan, Courtois sengaja tak mau ikut latihan dengan Chelsea pada Senin pagi, di saat rombongan terakhir pemain yang mendapat jatah libur usai bertugas di Rusia 2018 seperti Eden Hazard, N’Golo Kante dan Olivier Giroud kembali latihan.

Kabarnya, Courtois terang-terangan meminta kepada pelatih Maurizio Sarri untuk merelakan dia pergi ke Madrid. Real Madrid menjadi pilihan Courtois karena sejumlah faktor, terutama keberadaan anak-anaknya di Kota Madrid.

Saat ini, kontrak Courtois tersisa satu musim lagi di Chelsea. Andai The Blues ogah melepas dan si pemain juga tak mau memperpanjang kontrak, Courtois bisa pergi gratis musim depan.

The Telegraph melaporkan, Courtois memang sudah tak punya niat lagi bersama Chelsea. Di saat rekan-rekannya sudah latihan Senin pagi itu, pada sore harinya Courtois dikabarkan sedang jalan-jalan di Tenerife, Spanyol.

Sebuah supermarket di sana pun membenarkan, bahwa Courtois singgah ke toko mereka. (adk/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga